Perfect Your Dream Slideshow: -SIXZEROSIX-’s trip to Kuala Lumpur was created with TripAdvisor TripWow!

14 March Dalam Kenangan…Selamat Hari Lahir ABAH…



Semasa kecil aku belum mengerti
apa arti pengorbanan seorang ayah
selalu berjuang demi kebutuhan anak mu
tanpa mengenal waktu
engkau rela di hina dan di maki
demi memenuhi  setiap kehendak anak mu..

Abah………….
kini aku sadari betapa berartinya diri mu
karena anak mu kini sudah melalui apa yang telah engkau lalui dahulu..

Abah…………
saat detik kepergian mu
menghembus nafas terakhir
aku seperti tak percaya
karena beberapa detik
engkau telah pergi untuk selamanya

Abah………..
maafkan anakmu ini
yang tidak mampu membahagiakan diri mu
di waktu hidup mu masa lalu.

Abah…………..
betapa anak mu kehilangan
dan selalu terbayang wajah mu
serasa engkau masih bersama kami

Apa lagi di hari ULANG TAHUN MU Ini….

Ya Allah………
Engkau maha mendengar
perkenankan permohonan aku
ampuni dosa dan kesalahan abah ku
semasa hidup dan mati nya
tempatkan ia pada kemuliaan Mu
karena disisi Mu tempat kemuliaan kami

Abah……………
aku sebagai anak kandung mu
kini hanya dapat mendo’akan mu
semoga engkau tenang di sisi Nya
Amiiiiiiiin…………